SMS Cinta Malam Ini..

Setelah beberapa hari ini mengalami kendala dalam berkomunikasi tidak langsung dengan orang lain (via hp), hari ini sudah dipermudah. Beberapa hari yang lalu, hp aku kecemplung untuk kedua kalinya.. Sedih tapi tidak sesedih saat peristiwa kecemplung pertama sih. Entah, mungkin karena sudah lebih berpengalaman sehingga lebih tenang dalam menghadapinya.

Ketika hp mati basah-kuyup, aku meminjam hp mama untuk mengecek sms yang masuk. Eh, gataunya lupa dibalikin lagi sim card-sim cardnya ke tempat yang benar. Mau gak mau, sms buat mama nyasar ke hp aku deh. Pas pulang ke rumah kemarin tiba-tiba mama bilang kalo mama kecopetan orang. Orang itu nyopet hp mama gitu. Sontak saja, aku langsung kaget. Itu kan sim card aku! Cobaan-cobaan..hahaha. Yaudahlah, mau gimana lagi. Secepatnya aku langsung mengurus sim card aku yang lenyap ke XL center untuk mengembalikan nomor lama agar bisa dipakai kembali.

Nah, tepatnya malam ini nomor lamaku yang lenyap sudah bisa digunakan lagi deh...Tengah malam ini, dengan sangat impulsifnya, aku ingin menuliskan sms paling berkesan hari ini. Sms ini datang tengah malam ini sebagaimana berikut...


Demi apapun, atas izin-Nya...Aku ingin menjadi kekuatanmu di saat kau lemah...
menjadi kebahagiaanmu di saat kau sedih...
menjadi penunjuk jalanmu di saat kau tersesat...
menjadi obatmu di saat kau sakit...
menjadi penolongmu di saat kau tak berdaya...
menjadi penenangmu di saat kau sedih...
menjadi cahaya di saat kau berada dalam kegelapan...
menjadi penompangmu di saat kau ingin terjatuh...
menjadi sandaran di saat kau kelelahan...
Intinya aku ingin menjadi semua yang telah kau lakukan untukku :-)

Karena kamu SAHABAT yang aku sayang...
karena SAHABAT buan sekedar ANUGERAH tapi juga AMANAH :-)

250610, 22.46


Terima kasih AP, aku juga menyayangimu...
Aku mencintaimu karena Allah,semoga.

0 komentar:

Post a Comment

Cantumkan nama Anda ya sebelum berkomentar..

Pinterest Gallery

Pages

Sponsor


widget