Cooking Day! : LASAGNA :)

Seperti yang telah menjadi peran gendernya, perempuan yang ideal ialah yang bisa memasak. Tanpa memasak rasanya sulit untuk dapat dikatakan sebagai perempuan seutuhnya, biar dikata dia jago matematika, olahraga, musik, dan lainnya. Hehehe..



Saat SMP aku pernah mengikuti ekskul kelas memasak di sekolah. Banyak pengalaman yang aku dapat di sana. Aku pernah mencoba membuat macaroni schotel, coklat, hingga kue tart yang sudah dihias lengkap seperti di toko-toko kue.. :D

Sekarang, kemampuan memasak ini akan aku bangun lagi nih...Melihat fenomena yang ada juga sih..Sekarang aku ngerti nih kenapa berat badan naiknya gak signifikan, salah satunya mungkin karena jenuh dengan masakan rumah.. *peace*

Oleh karena itu pula..hari ini aku memutuskan untuk membuat Lasagna..Hmmm...nyami nyami deh!! Garfield kucing aja suka...gimana dia ga gemuk coba. Makanya boleh lah diikuti idenya..hahahaha




Oke..oke...hari ini LASAGNA AKAN SEGERA HADIR DI HADAPAN SAYA!!! HAHAHHAHAHAHA
Bergegas ke supermarket untuk membeli bahan-bahan dan ke dapur untuk memasaknya :DD

1 komentar:

Cantumkan nama Anda ya sebelum berkomentar..

Pinterest Gallery

Pages

Sponsor


widget