Pasang Poster Motivasi Pribadi Kamu


Wah...ini kali pertama posting dan disesuaikan juga dengan kebutuhan kalian, hei para pelajar (terutama yang akan menghadapi ujian akhir) !

Coba kalian lihat gambar yang di samping kanan ini. Cukup termotivasikah ? Atau kurang termotivasi ?

Sebenarnya dalam menghadapi ujian hidup itu (termasuk ujian sekolah), selain butuh persiapan secara materi (baca: belajar buat ujian) tapi kita juga butuh persiapan secara mental. Liza banyak mendengar dari beberapa orang terpercaya kalau banyak anak-anak cerdas serta tekun yang menga
lami kegagalan. Bukan karena dia nggak belajar. Melainkan dia gagal dikarenakan mentalnya yang nggak siap, ngerasa dirinya pasti gagal.
Nah poster "i am still learning" ini cuco banget digunain pas kalian berniat untuk berkorban. Mengikhlaskan hati untuk tercabik, darah menetes, keringat dan air mata bercucuran hanya untuk TUJUAN kalian.

Oh ya, Liza juga masih punya poster yang betul-betul ngebuat kalian mikir banget tentang hidup ini. Kalian dijamin bakalan berpikir berkali-kali untuk membuang waktu dengan sia-sia. Posternya bisa dilihat, diamati, dipikirkan, dan diamalkan.
Poster-poster tadi kalo bisa ditempel gede-gede di tempat yang sering kita lewatin. Misal, kalo kamu rajin banget ke WC, tempel poster motivasi kamu di sana. Kalo kamu hobi baca novel, selipin poster motivasi ukuran kecil sebagai pembata buku. Dengan hal tadi, jadi lebih bersemangat dan selalu inget tujuan yang mau dicapai apa aja.

Semoga sukses!



0 komentar:

Post a Comment

Cantumkan nama Anda ya sebelum berkomentar..

Pinterest Gallery

Pages

Sponsor


widget