It's My Happy Day!

Halo!! Assalamu'alaikum Wr Wb...

woooww..senangnya hari ini...
hari ini benar-benar mendung dan sempat membuat tubuh ini tak ingin beranjak dari rumah. Apa dayaku...sebagai orang sibuk (ciiiee...gaya banget deh.haha)aku harus pergi ke kampus dan gaul bentar di sana. Yaudah deh..dengan naik ojek kesayangan, aku pun pergi di bawah gerimis hujan menuju stasiun Tebet (huhuy!!). Sayang seribu sayang, rok aku gataunya kotor bangeeett...!!! mau gimana lagi dong? dengan hati yang berat, penutup muka pun aku dwifungsikan sebagai lap rok.hehe..

Beberapa menit menunggu di stasiun, kereta ekonomi Bogor pun datang. Seperti biasa,,nuansa dangdutan bertebaran di sana. Mas-mas juga ga mau ngalah sama orang-orang tua..Haduh, please banget yaaa..Kasih duduk doang, mas, masa ga rela. Kalo duduk lama-lama juga pasti kan pegel banget.

Sesampainya di UI, aku bertemu dengan Kabid Kastrat kesayangan (kak Fina Febriani). Dengan mesranya kami pun jalan berdua di bawah rintikan air hujan. Dengan baik hatinya, dia mau menemani aku belanja aksesoris komputer bentar di belakang stasiun..eh,eh,,bentar?? lama ding. Setelah itu, kami pun sepakat untuk naik bikun untuk ke perpus pusat. Dasar anak psikologi emang! Pasti nyasar deh kalo naik bikun.*jadi malu*

Kami akhirnya sampai di perpus pusat dan berdiskusi asyik di sana. Tadinya mau membicarakan tentang PKM tuh..tapi karena udah males banget, ga jadi deh.

Ini dia klimaksnya!! Akhirnya aku pulang. Seperti biasa, pasti ketiduran di metro mini :D
di rumah langsung OL. Terus janjian sama ratu Psikuis Grup Kamper, Wigati Ambar Pertiwi, buat OL. Norak to the max deh..kita telepon-teleponan lewat ym trus gonta-ganti background. Hingga pada akhirnya menemukan tombol "BUZZ" yang bisa menampilkan "KISS" alias bibir lagi nyium...Haduh, jijay bajaj deh. Tapi gatau kenapa, hari ini senang sekali...hehe. Makasih buat yang udah mewarnai hari ini.

Oia, barusan dapet sms dari kabid kastrat...katanya
liza sayang, kamu hati-hati yaa di jalan

sederhana tapi berkesan.
Alhamdulillah :)

0 komentar:

Post a Comment

Cantumkan nama Anda ya sebelum berkomentar..

Pinterest Gallery

Pages

Sponsor


widget