Sore Mengingatkan Aku...


Sudah tiga bulan lebih aku lalui perjalanan ini..ternyata tak semanis yang aku kira. Terkadang aku terjatuh dan terseret jauh dari cita-citaku dulu..

Di bawah sapuan langit kelabu senja ini..aku menemukan sebuah memori indah yang sama. Sama seperti saat yang aku rasakan pada tanggal 31 Juli 2009 lalu..Hhhmm..gemuruh hati menyelimuti kalbu ini..dalam kesendirian aku berharap dan terus meminta..

Ya Allah, Kau maha terbaik..
Kau mengingatkan aku di kala sejuta impian telah aku bangun..
Kau membangunkan gejolak itu, yang kini telah menyurut..mulai memudar..

Tak akan ku sia-siakan jawaban di sore itu..

Tulisan luapan perasaanku di ANAKUI.COM

Luapan Perasaanku Pertama Kali

0 komentar:

Post a Comment

Cantumkan nama Anda ya sebelum berkomentar..

Pinterest Gallery

Pages

Sponsor


widget