Note Ter-HEBOH yang pernah ada

Beberapa bulan yang lalu..ada segelintir kisah...
beberapa bulan yang lalu..ada sntai pelajaran...

Selang beberapa minggu yang lalu ku rajut semua benang yang telah menjadi sebuah cerita...sebuah pengakuan...

MASIHKAH ADA CINTA UNTUKKU?


Ya Allah,kekasihku...

Betapa hangat cinta-Mu untukku..
dalamnya curahan kasih yang kau berikan..

Namun, aku lupa dalam segala indahnya dunia
Kau telah memberikan surat cinta untukku...namun terkadang aku lupa untuk memahami bahkan hanya sekedar membacanya...

Aku ragu oleh cinta..tapi aku tak ragu cinta-Mu untukku...
Jikalau aku tahu dan sadar bahwa aku akan mati, aku tak akan rela menyia-nyiakan detik yang berlalu dengan percuma...
Jikalau aku tahu dan sadar akan azab-Mu, aku tak akan pernah berlari menjauhi-Mu...
Aku malu..
Aku begitu sombong...aku begitu lupa bahwa hidupku ini hanya untuk-Mu

Ya Allah,kekasihku...

cinta ini tak rela bila tak hanyut dalam keimanan pada-Mu
jiwa ini seakan hilang bila tak ada asma-Mu yang tergores

Kau pernah berpesan...aku haruslah menjadi muslimah yang baik, muslimah yang dapat membesarkan pejuang dan penerus agama-Mu...
tapi, Ya Allah, maafkan aku...terkadang aku lupa...aku lupa pesan itu...

Aku lupa bahwa aku akan menjadi ibu yang harus bertanggungjawab terhadap pemimpin-pemimpin dunia kelak...

Ya Allah...
Aku ingin lebih indah dari bidadari di surga-Mu..
Tapi bagaimana aku bisa?
Aku ini terlalu hina di hadapan-Mu..

Jalan yang ku lalui dalam hidup ini tak selalu mulus...terkadang terjal dan aku harus terjatuh
Adakah pelindung yang dapat aku harapkan di kala aku berjalan mendekati-Mu?

Ya, aku tahu, kita hidup di dunia untuk mencari bekal di akhirat...
tapi mengapa aku bisa lupa?

Jadi, aku hidup untuk apa?

Aku harap cinta yang Kau berikan tak berhenti sebagaimana yang pernah aku lakukan pada-Mu
Aku masih ingin mencintai-Mu...sebenar-ben
arnya aku cinta...

Apabila aku telah lebih dewasa...aku ingin lebih mendekati-Mu dengan memenuhi setengah agamaku..
tentunya dengan cara yang halal...
dengan seorang pria yang bisa menyimpan perasaannya hingga dia siap untuk datang melamarku
dengan seorang pria yang memperlakukan aku sebagai muslimah yang terhormat...
dia...pria yang bisa menghargai aku...memberikan kasih sayangnya dengan tulus tanpa pernah membuatku cacat sekali pun...
aku harap...pria yang kokoh yang dapat menjagaku di kala aku sedih dan membuatku terbang di kala aku senang

Aku harus tahu...akan ada seseorang yang bersedia memberikan cintanya tanpa harus membuatku lupa akan cinta-Mu...
dan aku akan terus menjaga pesan-Mu

Selain itu, ya Allah...aku juga harus sadar ada cinta tulus lain yang menantiku...yang paling utama
cinta orangtuaku yang tanpa pamrih...yang tak bisa aku balas hingga aku mati nanti..

Terkadang aku lupa mendoakan mereka...terkadang aku egois dan mengelak perintah mereka..padahal perintah mereka tak membuat aku jauh dari-Mu, Ya Allah...

Ada apa denganku ini?

Aku baru tersadar bahwa ada senyuman tulus sahabat-sahabatku yang selalu menopangku agar tidak jatuh di dalam jurang kenistaan..
aku sering mengabaikan teguran mereka
aku sering mengabaikan ajakan mereka menuju keridhoan-Mu...

Masihkah ada cinta-Mu untukku?
Thursday, October 22, 2009 at 9:10pm
FROM MY FACEBOOK: http://www.facebook.com/profile.php?id=1636010202&ref=hpbday#/notes.php?id=1176890895


Ada 95 comments!!
Gak pernah kebayang bisa seheboh ini...ck ck ck...

0 komentar:

Post a Comment

Cantumkan nama Anda ya sebelum berkomentar..

Pinterest Gallery

Pages

Sponsor


widget