Di sini cintaku bermuara...

" There was something I wanted, something I envisioned, loving parents, a happy home with everyone smiling at me. A home that no one would ever want to leave, a warm place , a warm person. It exists, I know it does."

- Yuki Sohma



Di sini aku bersandar. Di saat aku lahir hingga sekarang, selalu ada orang-orang yang dirindukan. Sepertinya aku akan berubah afiliasi demi memenuhi perintah orang tua..Aku akan meninggalkan ramainya malam kota Depok dan akan selalu menyusuri rel jurusan Tebet-Stasiun UI dan sebaliknya. Yak! Anak kereta (Anker!) itu yang terkenal di kalangan mahasiswa UI...

Kenyamanan di kost dan ketidakterawatannya aku di sana akan hilang terganti oleh cinta yang meluap-luap di setiap harinya. Teguran kasih sayang di kala aku malas makan, dan hal lainnya..

Cukup satu lagu yang bisa menggambarkan rasa ini...tepat di pukul 00.10 tanggal 22 November 2009

Aku harap..walaupun perjalananku akan sangat panjang menuju kampus, aku masih punya semangat membara dan kuliahku semakin berkah...amin....


*oia,tanggal yang ada di layout blog ini sedikit ngaco kayaknya...*




Mocca – Hanya Satu

Hanya Satu - Mocca
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
dalam dekap seorang ibu

hanya satu pintaku
tuk bercanda dan tertawa
di pangkuan seorang ayah

reff: apa bila ini
hanya sebuah mimpi
ku selalu berharap
dan tak pernah terbangun

hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
di pangkuan ayah dan ibu

repeat reff

hanya satu pintaku
tuk memandang langit biru
dalam dekap ayah dan ibu


Especially for my mom!

0 komentar:

Post a Comment

Cantumkan nama Anda ya sebelum berkomentar..

Pinterest Gallery

Pages

Sponsor


widget