Tamasya Kampus

Assalamu'alaikum Wr Wb

Waduh-waduh...niatnya gak mau mikirin blog lagi karena tinggal
68 hari lagi SIMAK UI akan datang. Ckckck...

Tapi mau gimana lagi donk?? Kemarin saya gak sempet nulis karena...ya gak sempet...(hehehe)

Yap! Kemarin, saya bersama teman-teman seperjuangan (cieelah..) pergi menuju kampus UI Depok (Insya Allah akan menjadi kampus kami..Amin!)

Kami merasakan bagaimana kehidupan di sana...ternyata rasanya akan begitu indah. Sepulang dari sana, saya merasa lebih termotivasi lagi untuk mengejar cita-cita saya....

Hehe...maaf ya gak bisa bocorin dulu mau masuk jurusan apa.Tapi doain aja supaya Allah meridhoi saya untuk bisa lulus SIMAK UI 2009 nanti...OK!

0 komentar:

Post a Comment

Cantumkan nama Anda ya sebelum berkomentar..

Pinterest Gallery

Pages

Sponsor


widget