Fayha...adult girl? or child?

Oe-oe-oe...wah..keponakanku lahir bernama Fayha Afra Azizah pada tanggal 13 Februari 2006 dengan selamat. Anehnya...dia lahir di kamar yang sama denganku di RS Islam Pondok Kopi 17 tahun yang lalu. Ckckck...

hampir 1 tahun berlalu...dia sudah "dipindahkan" ke Solo, domisili aslinya.
Saya kurang mengetahui perkembangannya bagaimana..karena terpaut jarak yang cukup jauh..antara Jakarta dan Solo. Namun, saat ia berkunjung ke rumah...dia sulit sekali makan. Entah mengapa, saat saya ajak bermain...dia bersemangat untuk meneruskan makannya hingga habis.

Tepat ketika saya kelas X (1 SMA), saya tinggal satu atap dengan bocah perempuan yang lucu itu.

Tak disangka...waktu berputar begitu cepat. Sekarang dia telah menjajal bangku sekolah. Badannya pun semakin tinggi dan besar. Ia sudah memperlihatkan bakatnya dalam memperhatikan nada. Ia mulai menjadi "banci kamera". Wow, perkembangan yang baik bagi seorang manusia muda.

Ia mulai suka bernyanyi, menari, bahkan senam...hahaha

Mungkin itu dulu prolog dari saya tentang bocah ini, Fayha...

4 komentar:

  1. hai liza.. ini adelo? atau sodara?? heheh

    ReplyDelete
  2. hei..2x

    Kan udah dibilangin ini keponakan....hehehehe

    ReplyDelete
  3. ohh,, gw gabaca lengkap sih. hohoho..
    sering2 komen2an postingan blog yukk. hhahaah.
    biar gasepi pengunjung blognya. hehe.

    ReplyDelete
  4. ak dah baca de, thanks a lot... salam ya buat ponakannya

    ReplyDelete

Cantumkan nama Anda ya sebelum berkomentar..

Pinterest Gallery

Pages

Sponsor


widget