Hidup Baru, Isi Blog Baru!

Halooo... Assalamu'alaikum semuanya! 😄

Lama sekali saya tidak menulis lagi di blog ini...maafkan saya yang sulit meluangkan waktu ini alias agak malas membuka blog dan menjabarkan semuanya yang telah terjadi dan semua informasi.

Baiklah.. Alhamdulillah untuk saat ini saya ada beberapa update nih (semoga menarik sih hehehe)


1. Akhirnya Sudah lulus S2 Profesi Psikologi (Spesialisasi Psikologi Industri & Organisasi)


2. Perubahan status menjadi "Two better than one" alias sekarang ada sahabat selama-lamanya (aamiin!)  


3. Semakin merasakan yang namanya dunia kerja


Nah, karena adanya perubahan dalam hidup saya itu, rasanya sayang kalau saya simpan sendiri dan tidak saya tuliskan segala pengalaman yang menyenangkan dan menantang. Insya Allah saya juga akan latihan menulis lebih baik lagi kok... sehingga semua pembaca blog ini bisa lebih antusias dan paham tentang apa yang saya sampaikan (Maapkan saya yang kadang suka belibet untuk Anda yang pernah membaca blog saya). Dan juga, saya mau lebih komit dalam mengisi blog ini. Kasian soalnya dia dibiarkan kosong begitu saja hihihi.

Pokoknya tunggu ya..akan ada review produk, jasa, cerita pengalaman, tumpahan ide, dan sebagainya yang mudah-mudahan akan lebih rutin dan (saya usahakan) lebih padat menarik gituu.

Oke, itu dulu yaa. Karena saya percaya "rutin itu lebih sulit daripada bekerja 'ngoyo' tapi hanya sesekali". Jadi tulisan saya kali ini, sedikit dulu yaaa (alasan 😝).

Wa'alaikumusalam Wr Wb.

0 komentar:

Post a Comment

Cantumkan nama Anda ya sebelum berkomentar..

Pinterest Gallery

Pages

Sponsor


widget