Aku Muncul Lagi dan Mulai Bisnis Lagi



Haloha..haloha..haloha....
lama sekali ya aku nggak nulis di blog ini...yaudah, sekarang bahasannya santai aja deh yaaa :3
Jadi akan ngebahas sekilas tentang peristiwa menghilangnya aku dari dunia per-blog-an sejak tahun 2011..hehe
tapi kalau semuanya dibahas disini, kepanjangan juga sih.

Nah, jadi cerita punya cerita...intinya sekarang aku sudah di penghujung S1 gitu deh...(doakan cepat lulus yaaa ^^). Nanti pas ada waktu lagi, aku ulas deh beberapa kisah unik atau lucu atau apapun deh yang mau aku ceritain ke kamu yang mau baca hueee..

Kabar Terkini Aku (Penting Banget ==")
Di bulan Maret 2013 ini, aku sedang mencoba untuk bertumbuh lagi..menjadi Liza yang sebenar-benarnya...(Apadeh....). Yap, Liza yang pemberani! Sekarang masih latihan itu...salah satu jalannya adalah aku membuat bisnis baru nih yang akan dirilis sebentar lagi masih rahasia. Bisnisnya itu adalah bisnis toko online yang menjual mainan...namanya adalah AyoMainan yang alamat websitenya adalah ayomainan.com. Lumayan juga lah persiapannya..hehehe..secara teknis, aku nekad deh buat sendiri. Kalau ada yang bingung, baru konsul deh sama siapapun yang bisa diajak konsul ==" Yaaaa doakan aja yaaa..rada dag-dig-dug juga sih karena harapanku adalah punya bisnis yang menguntungkan, terpercaya, dan bermanfaat jugaaa..

Flashback Bisnis
- Bisnis Pertama
Hmm omong-omong bisnis, aku jadi pengen cerita deh..jadi sebenarnya jiwa bisnis ini sudah ada sejak aku SD, tapi masih bisnis kecil-kecilan. Tau gak aku dulu bisnis apa? (nggak!) iyep...bisnisnya itu bisnis perpustakaan mini..aku dulu punya banyak buku *terutama komik* dan kemudian aku sewa-sewain deh ke anak-anak sekitar rumah. Untuk pemasarannya, aku pakai publikasi sederhana gitu deh..buat poster A4 dengan  desain seadanya dan dibantu oleh tukang koran yang menyebarkannya ke daerah sekitar rumah. Penghasilannya? Lumayan :D aku bisa beli komik baru lagi tuh hehehe..seneng juga. Tapi....sayang banget deh, pas kejadian banjir Jakarta 2002, buku-buku aku gak terselamatkan gitu. Jadi 'aset perusahaan' banyak yang ludes rusak kena air banjir. Sedihnya bukan main deh.. Trus akhirnya..bisnis perpustakaan pun ditutup :(

- Bisnis Kedua
Bisnis kedua adalah...hmmm..PULSA! hehehe..pas jaman SMA. In juga menguntungkan. Tapi karena alasan mau fokus ujian (cieee....), aku pun stop dulu deh..dan baru lanjut lagi pas kuliah beberapa semester kemudian... Bahayanya bisnis pulsa adalah banyak yang utang..hadeh..kalo gak ditagih, ya susah deh balik modal. Truuuus harus dicatat rapi juga tuh...supaya bisa targetin untungnya..

- Harapanku Saat ini
Harapanku? Mau tau banget atau mau tau aja nih? :P
Ya apalagi? Semoga bisnis baruku lancar jaya..bismillah. Aku akan terus update deeeh hehehe...dan sekarang udah mulai seru ngeblog lagi deh ^^

See Yaaaa... Jangan Lupa Ngerjain Skripsi!!!
*ditimpuk orang sekampung*

0 komentar:

Post a Comment

Cantumkan nama Anda ya sebelum berkomentar..

Pinterest Gallery

Pages

Sponsor


widget