Senyum Duka dalam Bahagia

sedih atau senang dalam rasa ini
tak ada rasa lain dalam ucapku
bahwa kini aku tahu
kamu akan bahagia

sedih atau senang dalam tawa ini
tak ada yang tahu
bahwa ada tangis dalam peluh ini
menyiapkan segala sesuatu
agar kamu bahagia

sedih atau senang dalam peluk ini
mungkin tak kau rasa
bahwa aku takut merindukanmu
yang kini telah bahagia
itu yang aku tau

aku tak ingin kamu tahu
bahwa aku tahu kamu bahagia tapi ku takut sulit temui kebahagiaan bersamamu
lagi
setelah ini

aku rasa kamu tahu
bahwa aku selalu ingin ada dirimu di saat aku lemah
menghapus pilu dan air mata biru bertabur gundah

aku rasa kamu tahu
cara terbaik menghiburku
waktu yang tepat membisik senyum
mendekap kisah lucu keseharianmu

kini pun aku takut
kamu ada tapi hatimu tak sepenuhnya bisa membahagiakanku lagi
menyanjungku hanya sekadar untuk membuatku tersenyum

aku takut

aku takut
kamu dan aku tak sedekat dulu
bergandeng tangan
berjalan dan berlari riang
tersenyum dan tertawa lepas saling menggoda

tapi

kamu, aku...tetap bersama
walau kini aku tahu
kamu semakin bahagia

aku tahu
cintamu padaku
cintamu padanya
cintamu pada mereka
sudah terbagi dengan baik di hatimu
tanpa gores dan terus terjaga hingga tangis sujudmu

*untuk seorang akhwat yang sangat aku cintai dan terkadang aku khawatir cintanya akan terbagi saat setengah diennya tela terlengkapi...i hope you still love me*

3 komentar:

Cantumkan nama Anda ya sebelum berkomentar..

Pinterest Gallery

Pages

Sponsor


widget