Langit Ini Indah..

Kawan, coba lihatlah langit malam ini. Indah bukan? Jarang sekali aku temukan bulan yang masih muda mengerucutkan sudutnya begitu tajam. Bias warna kelam di baliknya pun turut menambah kekagumanku padanya.

Langit malam ini sungguh indah. Goresan warnanya bagai membentuk gradasi warna hitam menuju biru kemerahan. Tak mendung, namun birunya..biru cerah. Aku teringat hari ini yang teramat sangat membuatku tak berpijak pada bumi. Alhamdulillah, ketika aku pulang tadi dan kutatap hamparan langit...hati ini seolah tertarik magnet keindahan itu. Tenang semakin menyapa pusaran hati yang semakin keruh karena penat dan peluh selama ini.

Ya, aku hanya ingin berkata bahwa aku bersyukur karena masih bisa melihat langit malam Ramadhan yang indah. Allah, izinkan aku tuk melihatnya lagi di kesempatan berikutnya bersama orang-orang yang mencintai dan aku cintai.


0 komentar:

Post a Comment

Cantumkan nama Anda ya sebelum berkomentar..

Pinterest Gallery

Pages

Sponsor


widget